Cara Daftar WhatsApp Tanpa Nomor Telepon (nomer HP)

Tips Smartphone - Apakah benar bisa mendaftar Whatsapp tanpa harus pakai nomor hp? Bagaimana cara daftar WA tanpa nomer telepon jika itu memang bisa? Nah inilah pertanyaan yang sering ditanyakan akhir-akhir ini di beberapa grup diskusi. Bicara WhatsApp, yang memang saat ini merupakan sebuah aplikasi messager paling populer di tanah air dengan pengguna terbanyak dibandingkan pendahulunya yaitu BBM yang saat ini sudah mulai berkurang. Dengan marakanya pengguna Whatsapp, beberapa orang ingin memiliki whatsapp lebih dari satu. Masalahnya harus mendaftarnya dengan nomor hp. Dan tentunya setiap login harus menerima kode verifikasi. Sedangkan sekarang di indonesia harus mendaftar kartu sim baru dengan KTP dan KK. Tentu sangat ribet. Adakah cara mendaftar WA tanpa nomor hp?

cara daftar akun wa tanpa nomor hp kini bisa dilakukan dengan mudah. Dan cara ini bisa dilakukan melalui android, iphone, bahkan melalui windows phone karena Whatsapp sudah mendukung hampir semua sistem operasi populer. Bagaimana caranya? Yuk kita coba mempraktekan bagaimana cara daftar akun WA tanpa pakai nomer hp.

Cara Daftar Akun WhatsApp (WA) Tanpa Nomor HP

Cara Daftar Akun WhatsApp Tanpa Nomor HP


Ternyata bisa memiliki akun WA tanpa nomor handphone, caranya :
  • Unduh dan pasang aplikasi yang bernama Primo. Untuk pengguna android bisa mengambil di Google Playstore sedangkan iOS bisa mengecek di AppStore.
  •  Setelah menginstall, buka aplikasi tersebut. Lakukan registrasi dan buat akun di Primo dengan menggunakan email aktif. Ikuti pendaftaran hingga proses registrasi selesai.
  • Setelah registrasi selesai, jangan lupa untuk verifikasi menggunakan email yang dikirim
  • Kemudian jika akun sudah dibuat, lihat menu pada aplikasi tersebut.
  • Pada menu tampilan nomor ponsel, ubah sesuai dengan selera yang nantinya digunakan sebagai nomor untuk menerima verifikasi pembuatan WA dan nantinya jadi nomor WA mu
  • Jika sudah, klik daftar untuk membuat akun WhatsApp. Pastikan memilih metode "Call as Verification." untuk pengiriman verifikasi nantinya
  • Setelah pendaftaran WA baru sudah selesai, maka akan ada telpon ke nomor ponsel yang terinstal Primo tadi. Dengarkan dan carat nomor verifikasinya untuk login ke WA.
  •  Selanjutnya masukkan kode tersebut pada aplikasi Whatsapp dan langsung login
  • Maka, nomor WA baru kamu sudah terbuat dan bsia digunakan kapanpun

Nah cara sebenarnya mudah. Pada prinsipnya adalah kita membuat nomor ponsel bebas sesuai dengan custom masing-masing. Asal masih tersedia nomor tersebut maka bisa digunakan, kecuali nomor yang anda ketik sudah digunakan oleh akun whatsapp orang lain. Aplikasi ini cukup aman dan tidak perlu khawatir karena bukan produk yang dilarang.

Trik WhatsApp lainnya yang mungkin perlu anda ketahui, diantaranya :

Banyaknya fitur di WhatsApp yang belum kita ketahui, ada baiknya kita manfaatkan untuk kebutuhan yang memang kita memerlukan dalam kondisi tertentu. Itulah beberapa Bikin WhatsApp Tanpa Nomor . Terimakasih telah menyimak informasi tersebut, semoga bermanfaat ya kawan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar WhatsApp Tanpa Nomor Telepon (nomer HP)"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah