Rekomendasi Powerbank yang Bagus dan Murah

Tips Smartphone - Apa saja merk powerbank yang bagus dan tahan lama? dan apa powerbank yang murah dan berkualitas? Kalian yang mempunyai smartphone yang beraneka-ragam pastilah sering menggunakannya untuk berbagai macam fitur. Mulai dari sosmed, chatting, games, dll. Tetapi hal itu semua terkadang terhalang oleh keterbatasan daya baterai yang jika terus digunakan dan data seluler di hidupkan maka baterai tersebut cepat habis. Itulah mengapa kini powerbank menjadi sesuatu yang populer

Powerbank murah dan berkualitas memang terkadang susah dalam memilih. Semua memberikan janji yang sama. Sebenarnya kalian bisa mencharge nya, masalahnya saat kita bepergian, kita tidak pernah tahu pasti apa di tempat kita bepergian itu ada colokan listrik atau tidak. Sedangkan kalian biasanya masih mempunyai chat yang penting yang harus segera dibalas. Solusi terampuh yang ada di zaman sekarang yaitu, memakai Power Bank.

Di artikel kali ini, kita akan share tentang Rekomendasi PowerBank Murah Berkualitas. Ada beberapa rekomendasi yang mungkin bisa kalian jadikan referensi harga dan kualitas:

Rekomendasi Powerbank Berkualitas dan Murah


1. Xiaomi Power Bank
Vendor asal negeri Tirai Bambu ini juga kini powerbank. Powerbank terbaik ini memiliki desain yang cukup tipis dan balutan body metal yang cukup artistik. Powerbank ini diklaim mampu menahan atau menyesuaikan daya agar Smarphone tidak sampai Overheating atau overcahrging


Ada 3 jenis powerbank dari xiaomi yang bisa sobat pilih :
  1. Xiaomi Mi Power Bank 5000 mAh Rp.149.000.
  2. Xiaomi Mi Power Bank 10.040 mAh Rp.215.000.
  3. Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh Rp.325.000.
Jika kalian ingin memiliki power bank terbaik dan murah, kalian bisa beli Xiaomi Mi Power Bank 5000 mAh dengan harga yang sangat terjangkau.


2. Vivan Power Bank

Vivan, mungkin sudah tak asing dengan nama Powwerbank ini, karena kepopulerannya dalam dunia Powerbank sudah cukup dikenal masyarakat. Vivan memiliki banyak varian kapasitas dari 3000 mAh hingga 20.000 mAh. Bentuk desain yang simple membuat power bank ini sangat mudah di bawa kemana-mana. Kalian bisa pilih output pengisian yaitu antara satu output atau dua output. jika sobat mempunyai banyak perangkat, lebih baik pilih yang dua output untuk memudahkan pengisian pada perangkat kalian masing-masing.

Keunggulan Vivan Power Bank:
  1. Banyak pilihan kapasitas mAh, sobat bisa pilih sesuai kebutuhan.
  2. Konektor lengkap bisa untuk android, blackberry, iphone dan HP biasa.
  3. Ada lampu indikator pengecasan powerbank.
  4. Multi fungsi, bisa juga di gunakan untuk lampu senter.
Untuk powerbank merk vivan termurah yaitu 3000 mAh dihargai Rp.115.000. Sedangkan yang paling mahal Vivan Ips20 20.000 mAh Rp.550.000. Ini powerbank dengan kapasitas terbesar milik vivan.


3. Asus ZenPower

Tidak hanya smartphone keren yang di hasilkan oleh asus tetapi juga power bank terbaik dengan kapasitas tinggi dan desain elegan yang akan membuat orang kagum saat menggunakanya.

Asus ZenPower memiliki desain premium dengan bahan aluminium yang terlihat sangat kokoh dan keren.

Lebarnya hanya seukuran kartu kredit, dengan ketebalan 22mm yang akan tetap nyaman jika di masukan dalam kantong.

Kapasitas baterai yang diusungnya adalah 10.050 mAh, dilengkapi dengan sel baterai lithium-ion buatan Panasonic. Yang menarik adalah kekuatan energi 5,1 volt dan 2,4 ampere output pada ZenPower akan membuat pengisian daya smartphone berjalan cukup cepat.

Namun, ada kelemahan yang mungkin harus di perbaiki oleh asus. Saat semua power bank dengan kapasitas besar memiliki dua port pengisian baterai,  ternyata Zenpower hanya di bekali satu port pengisian saja sehingga tidak bsia melakukan pengisian dua sekaligus.

Harga PowerBank asus ZenPower 10.050 mAh Rp. 290.000. Sobat bisa mendapatkan powerbank terbaik ini di toko elektronik terdekat atau di online shop.

Update : Asus sudah menambahkan 2 port pengisian baterai pada powerbank terbarunya yaitu asus zenpower pro. Harganya sedikit lebih mahal dari zenpower yang hanya memiliki 1 port pengisian baterai.

Produk baru ASUS ZENPOWER SLIM : Powerbank slim dari ASUS

4. Yoobao PowerBank
Yoobao saat ini memang dikenal hanya memproduksi powerbank. Itulah mengapa produsen asal china ini memiliki desain Powerbank yang cukup beragam, mulai dari bentuk Thunder sampai model Slim. Namun dari segi kualitas,  power bank dari yoobao sudah teruji.

Power bank ini dihargai Rp.950.000.

 Cukup murah untuk desain dan kualitas yang sangat artisitik




5.  Sony Portable Charger
Harga Power Bank terbaik dari sony terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan merk power bank lainya. Power bank dengan kapasitas 10.000 mAh di hargai hingga 1.000.000 rupiah.

Sangat mahal tentunya bagi kalian yang mempunyai budget rendah.

Orang jawa bilang “Ono rego ono rupo” maksudnya adalah harga mahal pasti kualitasnya terjamin.
Sony sudah membekali power bank buatanya dengan tehnologi Hybrid Gel yang digunakan sebagai elektrolit untuk mengencangkan kontak antara katoda dan anoda sehingga proses pengisian daya akan lebih cepat dan aman.

Tidak hanya itu, sony juga melengkapinya dengan baterai Lithium-polymer yang menjamin masa tahan baterai lebih lama hingga bertahun-tahun.

Berbeda dengan asus ZenPower, power bank sony sudah di lengkapi dengan dua port pengisian, dengan begitu kalian bisa menggunakannya untuk mengisi beberapa perangkat sekaligus.

Jika anda mengalami Smartphone anda terasa sangat boros, mungkin anda bisa membaca cara agar baterai irit, lihat di Solusi Android Boros

Nah, itu semua yang dapat kita rekomendasikan untuk kalian. Semoga dapat bermanfaat. Kalau kalian ingin beli Powerbank Murah berkualitas, bisa langsung ke toko elektronik terdekat, ingat! Mencoba terlebih dahulu. Atau bagi kalian yang sering beli online shop, kalian bisa beli di online shop yang tersedia.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Powerbank yang Bagus dan Murah"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah