Cara Melacak Android Yang Hilang Tanpa Kartu SIM

Tips Android - Hp Android kamu hilang atau dicuri? Jangan panik dulu, Siapa tau lupa. Kamu bisa coba cara ini dulu untuk jaga-jaga agar Android tidak hilang. Android merupakan salah satu sistem operasi paling canggih saat ini. Banyak faktor yang menyebabkan kehilangan HP Android, dari lupa naruh, copet, rampok ataupun dicuri. Cara mengetahui lokasi hp Android yang hilang sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Kehilangan smartphone memang bukanlah suatu peristiwa yang jarang terjadi, banyak dari pengguna smartphone yang mengeluhkan masalah ini. baik hilang secara tidak sengaja, atau memang dicuri oleh seseorang. Hal ini memang terkadang membuat kita panik sesaat dan menyebabkan sulit berfikir sehingga kadang kita malah tidak melakukan sesuatu yang berarti untuk ditemukannya ponsel kita yang hilang tersebut. Apakah bisa jika hp sudah hilang bsia ditemukan kembali meskipun tidak konek internet?

Pernahkah anda kehilangan HP android anda? Pernah tidak Anda lupa menyimpan Smartphone Android Anda? Jangan takut jika suatu saat HP Android Anda hilang, karena terdapat cara melacak hp android yang hilang. Mungkin ada dari sebagian masyarakat yang menggunakan smartphone yang berbasis Android pernah mengalami hal ini.

HP Android hilang tanpa kartu SIM? Sudah dicari kemana-mana tetapi tidak juga ketemu. Di telpon ternyata sudah tidak aktif, padahal baru beberapa waktu saja. Selain kemungkinan baterai habis, apakah memang benar-benar dicuri? Cara yang pertama dilakukan tentu mengingat kembali kapan terakhir kali menaruhnya.  Jika kamu kehilangan smartphone mu jangan khawatir kamu tidak bisa menemukannya. Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui, bahwa untuk mencari handphone Android yang hilang bsia menggunakan aplikasi yang kini sudah tersedia di playstore dengan beberapa aplikasi yang menawarkan proteksi bagi ponsel anda.

 Cara Melacak HP Android yang Hilang


Cara Melacak HP Android yang Hilang


Cara melacak hp Android yang hilang adalah salah satu cara yang wajib untuk Anda ketahui. Inilah daftar aplikasi yang dapat melacak Android Anda yang hilang atau dicuri orang.Sebenarnya banyak sekali aplikasi yang bisa membantu kita dalam mencegah kehilangan Android. Cara mencari smartphone android yang hilang menggunakan beberapa aplikasi dan tools yang disediakan di android. Ada beberapa cara melacak keberadaan HP Android yang hilang tersebut dengan aplikasi yang sudah ada di Play Store. Berikut ini adalah bagaimana cara melacak hp hilang dengan aplikasi. Oh ya, trik ini khusus android ya.

Ternyata ada cara yang gampang dan simple untuk menemukan HP Android yang hilang, terselip atau cuma 'ngumpet' tersebut cuma dengan berbekal aplikasi. Kita tahu, sekarang ini smartphone Android sudah menjadi perangkat yang paling banyak digunakan. Tidak usah panjang lebar langsung saja akan saya pandu untuk menemukan HP Android yang hilang ini. Cara Ampuh Melacak Handphone Android yang Hilang Google sudah merilis layanan pelacak ponsel hilang ini untuk user android.

Tutorial terbaru cara jitu mencari dan menemukan lokasi HP Android yang hilang atau dicuri maling menggunakan 3 aplikasi pelacak terbaik. Cara Gampang Melacak HP Android Yang Hilang Dengan Aplikasi android berikut ini:
  • - Where My Droid
  • - Plan B
  • - Android Lost Free
Ulasan lengkap untuk masing-masing aplikasi bisa dilihat pada https://goo.gl/t3nqck

Sebenarnya sekarang banyak sekali aplikasi serupa yang memiliki fungsi hampir sama yaitu sebagai pelacak hp hilang, Tetapi kelemahan dari aplikasi tersebut adalah harus diseting atau diinstall sebelum hp hilang, artinya jaga-jaga dahulu. Tetapi bagaimana kalau sudah hilang dan belum sepat kepikiran untuk menginstall atau memproteksi ketika kehilangan hape? Inilah yang sulit. Rata-rata ya tetap saja hilang apalagi jika sudah factory reset, artinya semuanya baru termasuk IP dari perangkat itu sendiri.

Fitur dalam aplikasi di atas sebenarnya sangatlah berguna untuk mengetahui posisi handphone yang hilang atau dicuri, cukup akurat kok dari pengalaman saya mencobanya di salah satu aplikasi di atas. Cara Melacak Hp Android yang Hilang sebenarnya bisa tanpa menggunakan aplikasi, namun hal ini bisa diatur atau disetting saat kita masih belum kehilangan ponsel.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melacak Android Yang Hilang Tanpa Kartu SIM"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah