Cara Mengembalikan Data/File di WA dan LINE yang Sudah Dihapus

Tips Smartphone - Bagaimana cara mengembalikan pesan WA atau LINE yang terhapus? bisakah membatalkan chat WA dan LINE yang dihapus? Perangkat komunikasi atau yang biasanya disebut dengan ponsel ini sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari. Di jaman modern sekarang ini tak jarang kita melihat orang sehari tanpa menggunakan hp atau ponsel. Memang kita lihat sekarang ini orang tak bisa lepas dari hp, karena hp ini merupakan perangkat yang multifungsi untuk beraktivitas sehari-hari. Siapa sih yang mau hidup tanpa hp di jaman modern seperti ini? tentunya tidak ada bukan?

Mengembalikan File WhatsApp yang terhapus itu sebenarnya bisa. Pernahkah anda mengalami kehilangan hp atau kehilangan data-data penting yang terdapat di hp anda? Kehilangan smartphone merupakan sesuatu yang tidak diinginkan, apalagi jika didalamnya terdapat file penting, nomor hp dan privasi pengguna sehingga menjadikan pengguna merasa kesal. Pengguna pastinya menginginkan ponselnya kembali ke tangan dengan selamat, aman dan sentosa kan ya. Apalagi jika data-data yang ada di hp anda juga ikut hilang? Sungguh sedih sekali ya jika hal tersebut terjadi. Tapi sekarang anda tak perlu khawatir lagi jika data-data di hp anda hilang. Kali ini kami akan memberikan sebuah informasi bagaimana cara mengembalikan data yang terdapat di hp terutama pada aplikasi line dan wa yang hilang, berikut informasinya :

Cara Mengembalikan File di WA dan LINE yang Terhapus

cara mengembalikan chat wa yang terhapus

Mengembalikan Acount WhatsApp dari No telepon lama ke No telepon baru, mengunakan nomor baru dan ponsel baru tapi ID whatsApp pakai Nomor lama yang ponselnya telah hilang. dari System yang ada ternyata tidak bisa karena WhatsApp mengirimkan SMS berisi kode-kode tertentu kepada nomor yang kita masukan sebagai ID, "Harus SMS yang diterima oleh ponsel yang sedang di-Instal lah yang dimau oleh WhatsApp" duh gimana nih?

Jika telepon Anda hilang atau dicuri, kami bisa membantu memastikan bahwa orang lain tidak dapat menggunakan akun WhatsApp Anda :
  • Anda harus secepat mungkin menghubungi operator layanan seluler Anda untuk memblokir kartu SIM Anda. Dengan memblokir kartu SIM, orang lain tidak akan bisa memverifikasikan akun Anda lagi di telepon tersebut. Karena untuk melakukan proses verifikasi, telepon harus bisa menerima SMS ataupun panggilan.
  • Setelah Anda memblokir kartu SIM yang ada di dalam telepon yang hilang, Anda dapat menggunakan kartu SIM baru dengan nomor telepon yang sama untuk mengaktifkan kembali akun WhatsApp Anda di telepon baru. Ini adalah cara tercepat untuk menonaktifkan akun WhatsApp di telepon yang hilang. WhatsApp hanya bisa diaktifkan pada satu nomor telepon dan satu perangkat pada saat yang bersamaan." Selanjutnya lakukan kirim email ke team WhatsApp untuk memblokir no telepon anda.
  • Setelah itu jika anda ingin tetap mengunakan nomor lama anda harus ke Customer service SIM card atau provider SIM card anda untuk mendapatkan nomor lama anda yang hilang atau di curi dengan melampirkan data ID anda pada saat mendaftar.

Mengganti nomor telepon akun WhatsApp

Jika anda mau menganti dengan Nomor baru, maka tahapanya yaitu mengubah ID atau Nomor ponsel ke Nomor HP yang baru, dengan masuk ke menu WhatsApp di ponsel anda. Untuk mengganti nomor telepon akun WhatsApp Anda
  • Buka WhatsApp.
  • Kunjungi Opsi > Tentang > Info akun > Ganti nomor saya.
  • Cukup masukkan nomor lama dan nomor baru Anda.
  • Ikuti instruksi pada layar untuk memverifikasi nomor telepon Anda yang baru.
  • Mengembalikan Akun Line Lama ke HP Baru.

Mengembalikan data LINE terhapus

Nah cara ini sebagai cara untuk mengembalikan data LINE :
  • Pada tahap pertama seperti biasa anda melakukan Download Aplikasi Line di Google Play dengan Account Google anda yang dimana sebelumnya anda harus memasukan kembali Gmail anda dan pasword anda sampai anda sudah masuk ke account Google anda.
  • Unduh sampai selesai dan kemudian login dengan memasukan email pada saat anda terdaftar di Account Line anda.
  • Dan laukkan verifikasi dari email yang di terima bila anda lupa pasword bisa langsung di ubah dan menerima email verivikasi dari team Line.
  • Selesai Email anda telah terverifikasi tapi masih belum masuk diminta memasukan nomor ponsel anda, tapi nomor anda telah hilang gimana nih?
  • Selanjutnya tetap lakukan dengan masuk dengan account Facebook anda karena Line telah singkron dengan Facebook anda. pada bagian bawah anda dapat klik login Facebook
  • Setelah itu diminta memasukan Pasword Line Anda, waduh gimana waktu dulu saya gak pernah masukin pasword ke line?
  • Disini yang perlu anda perhatikan dan di ingat karena line menyimpan pasword yang anda tidak ketahui yaitu "4 digit terakhir no telepon pada saat anda mendaftar" sebagai verifikasi dari Team Line.
  • Selesai Account Line anda telah kembali.

Trik WhatsApp lainnya yang mungkin perlu anda ketahui, diantaranya :

Demikianlah cara mengembalikan data whatsapp dan line kembali. Semoga informasi tersebut bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengembalikan Data/File di WA dan LINE yang Sudah Dihapus"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah