Cara Mengetahui Akun yang Unfollow Instagram Kita

Tips Instagram - Bagaimana cara Mengetahui unfollow instagram kita? Pernah nggak mengalami unfollow instagram kita naik turun padahal pemberitahuannya selalu ada yang follow kita? Tentunya hal ini membuat kita bertanya siapa yang unfollow kita padahal selalu ada notifikasi follower yang bertambah tapi jumlah follower kita malah berkurang. banyak yang sebel tentunya dengan hal ini hingga kadang banyak profil yang ditulis 'unfollow? blokir" atau keterangan "follow sendiri, unfollow sendiri, situ sehat?" dan kalimat semacamnya.Bagaimana cara tahu siapa yang unfollow kita? Nah kali ini kita akan coba memberikan solusi agar dapat mengetahui siapa yang sewaktu-waktu unfollow kita atau yang kita follow tapi tidak follow balik atau follback instagram kita. 

Cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi sepertinya semua harus menggunakan aplikasi karena fitur terbaru dari instagram sekalipun hanya mengubah tampilan yang kini bisa melihat seseorang sudah follow kita atau belum dengan mengunjungi profilnya dan lihat tombol follow. Jika tertera tombol IKUTI berarti dia belum follow kita. tetapi kalau tombolnya menunjukkan tulisan IKUTI BALIK berarti dia sudah follow kita.

Mengetahui Akun yang Unfollow Instagram Kita pada dasarnya harus menggunakan aplikasi tambahan. Jika hanya menggunakan aplikasi instagram saja tidak ada fitur yang dapat mengetahui unfollow. Untuk update aplikasi sekarang hanya penambahan keterangan yang sudah follow kita biasanya akan muncul follow back kalau yang tidak follow kita, keterangan tombol hanya 'Ikuti' saja.

Umumnya, jika jumlah followers kamu memang cukup banyak, itu menandakan bahwa foto maupun video yang kamu unggah mampu mengundang daya tarik bagi para pengguna lain media sosial ini. Maka dari itu juga saya menyarankan bagi kamu semua untuk tetap kreatif dan mengunggah konten-konten yang menarik untuk menarik jumlah followers biar menjadi meningkat. Biasanya orang akan berbuat baik jika ada timbal baliknya, maksud saya disini, adalah jika instagram kalian ingin di follow orang, akan lebih baik jika kalian terlebih dulu yang memfollow akun mereka. Nantinya notifikasi di IG akan menunjukkan siapa saja yang mengfollow kalian. Tetapi ketika ada orang yang unfollow kalian, notifikasi IG tidak bisa menunjukkan siapa yang unfollow kalian bukan? Lalu bagaimana mengetahui siapa orang yang unfollow kita? Ini cara mudah bagi yang ingin tahu siapa yang unfollow kita sewaktu-waktu.

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kita

Cara Mengetahui orang Yang Unfollow Instagram Kita

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa untuk mengetahui unfollow instagram kita, harus menggunakan aplikasi tambahan yang harus diinstall pada smartphone android kita. Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan diantaranya :
  • Unfollow For Instagram
  • InstaFollow 
  • Trecker for instagram
  • Unfollow and Ghost Followers
  • dan lain sejenisnya
Nah kali ini kita akan membahas tentang aplikasi melihat siapa unfollow menggunakan aplikasi Instafollow.

Aplikasi ini sendiri adalah aplikasi free yang bisa kamu dapatkan tanpa biaya, dan fungsi aplikasi ini adalah untuk memantau dan juga menganalisa semua kegiatan yang akan berhubungan dengan akun instagram yang kamu gunakan. Dengan fitur yang dibawa oleh aplikasi ini, kamu bisa tau berapa jumlah orang yang sudah kamu blokir, jumlah non-follower, teman yang sama, fitur user insight, engagment samapai kamu bisa tau siapa saja yang sudah unfollow akun kamu. Aplikasi ini memang sangat berguna dan bisa menjadi pihak ketiga yang akan sangat membantu kamu dalam menggali informasi yang berhubungan dengan akun yang kamu gunakan.

Untuk menggunakannya, berikut cara dan langkah menggunakan aplikasi instafollow untuk cara cek siapa yang unfollow instagram kita :
  • Pasang dan install aplikasi InstaFollow For Instagram di smartphone androidmu dengan mengunduhnya melalui Google Playstore
  • Selanjutnya install selesai, buka aplikasi dengan cara login menggunakan akun instagram kamu
  • Setelah itu, akan muncul permintaan izin akses, klik tombol Authorize
  • Kemudian kamu bisa melihat aktivitas akun isntagram kamu melalui aplikasi ini, baik yang follow dan unfollow ataupun yang kamu follow tapi tidak follow balik.


Keterangan dari aplikasi :
  • Blockers : Akun yang memblokir akun instagram milikmu
  • Gained Followers : Akun yang kamu follow dan sudah follow balik
  • Lost Follower : Akun yang unfollow isntagram kamu
  • Non-Follower : Akun yang kamu follow tapi tidak follow balik
  • Fans : Akun yang follow kamu dan tidak kamu follow akun instagramnya
  • Mutual Friends : Akun yang aktif pada akun instagram kamu seperti sering like, komentar dan lainnya
Nah dengan aplikasi ini terlihat siapa yang unfollow instagram kamu. Ketika merasa kehilangan follower, buka aplikasi ini dan akan terlihat yang baru-baru ini unfollow kamu. Dan dengan aplikasi InstaFollow For Instagram, kamu bisa lebih mengenal dan mengetahui segala kinerja yang berhubungan dengan akun yang kamu gunakan.

Cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi

Kalau cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi sih sebenarnya sekarang belum ada, hanya bisa dicek manual. Maksudnya ketika followers kita menurun tentunya kan ada yang unfollow kita. Masak ya misal ribuan mau dicek satu persatu kan nggak mungkin dong. Untuk itulah kita tetap membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk memberikan notifikasi dan menunjukkan siapa yang unfollow kita.

Beberapa trik instagram lainnya yang bisa anda coba :
Nah, Mudah ternyata untuk melihat akun yang unfollow instagram kita dengan aplikasi ini. Aplikasi InstaFollow For Instagram ini bersifat gratis, jadi anda bisa menggunakannya secara cuma-cuma. Karena bersifat gratis bisa jadi akan muncul iklan. Semoga dengan referensi aplikasi ini anda bisa mengetahui siapa yang suka follow dan unfollow seenaknya hanya demi mencari followers. Salam.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Akun yang Unfollow Instagram Kita"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah