Menelepon dengan Nomor Tri Semakin Lancar dengan Program Transfer Pulsa dan Nelpon Gratis

Apakah Anda pengguna nomor 3 dan sering melakukan panggilan kepada rekan atau kerabat? Ada kabar baik untuk Anda. Operator Tri atau 3 menawarkan program yang sangat mendukung kelancaran komunikasi Anda, yaitu “transfer pulsa 3” dan “nelpon gratis”. Kedua program ini berbeda, tetapi sama-sama menguntungkan.

Transfer pulsa cocok untuk Anda yang sering menelepon orang lain dengan cara biasa, sedangkan program “nelpon gratis” cocok untuk Anda yang menggunakan aplikasi instant messaging. Berikut informasi selengkapnya.


Transfer Pulsa
Transfer Pulsa Tri - satriabajahitam.com

Pernah kehabisan pulsa saat sedang melakukan panggilan penting, tetapi sedang jauh dari konter terdekat? Hadir sebagai solusi masalah tersebut, operator Tri telah menawarkan fasilitas transfer pulsa 3. Dengan fasilitas ini, satu nomor Tri yang memiliki pulsa bisa membagikan pulsanya ke nomor lain yang sedang kehabisan.

Bagi pulsa bisa Anda nikmati kalau ada pemilik nomor Tri lain yang mau membagikan pulsanya kepada Anda. Untuk bisa menggunakan fasilitas bagi pulsa, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu sebagai berikut.
  • Nomor pemberi dan penerima harus sama-sama Tri. Untuk saat ini, bagi pulsa Tri tidak bisa dilakukan antara nomor Tri dengan operator lain.
  • Nomor pemberi dan penerima sama-sama aktif, bukan berada pada masa tenggang.
  • Minimal pulsa yang ditransfer minimal adalah 10.000. Transaksi akan gagal kalau nominalnya kurang dari itu.
  • Satu nomor hanya bisa membagi pulsa tiga kali dalam sehari.
  • Setiap transfer dikenai biaya pemotongan pulsa senilai 500.
  • Nomor penerima hanya bertambah saldo pulsanya, bukan masa aktifnya. Masa aktif penerima tetap sama seperti sebelum menerima bagi pulsa.

Untuk persyaratan lebih lengkap, Anda bisa mengecek cara transfer pulsa 3 di situs Traveloka. Cara untuk membagikan pulsa juga cukup mudah. Pemberi pulsa dapat mengirim pesan singkat (SMS) ke 123. Isi SMS tersebut adalah TRF (spasi) nominal (spasi) nomor yang dituju. Kalau syarat-syarat di atas terpenuhi, proses bagi pulsa akan langsung berhasil dalam hitungan menit saja.

Sayangnya, bagi pulsa hanya bisa Anda nikmati kalau ada orang lain yang mau membagi pulsanya untuk Anda. Bagaimana kalau tidak ada orang yang mau atau punya cukup pulsa untuk dibagi?

Tak perlu khawatir, Anda dapat mengisi ulang pulsa Tri Anda dengan mudah. Pembelian pulsa sekarang bisa dilakukan secara online, misalnya melalui Traveloka. Pembelian bisa Anda lakukan kapan saja; harga pulsanya pun cukup bersahabat. Penjual online besar sering kali menawarkan yang jauh lebih rendah daripada harga yang ditawarkan konter.


Program “Nelpon Gratis”

Nelpon Gratis - gancus.com

Untuk yang lebih sering menggunakan aplikasi instant messaging seperti WhatsApp, Line, BBM, dan We Chat, Anda barang kali tidak membutuhkan transfer pulsa 3 banyak untuk menelepon. Penyebabnya, aplikasi tersebut bisa dipakai untuk menelepon atau bahkan bertatap muka (video call). Karena sekarang ini pengguna telepon pintar (smartphone) cukup banyak, komunikasi menggunakan aplikasi pun menjadi hal yang telah umum dilakukan. Anda bisa menghubungi banyak orang dengan aplikasi tersebut.

Nah, kabar baik dari operator Tri. Sejak Maret 2017, melakukan panggilan menggunakan aplikasi kini dapat Anda lakukan dengan gratis. Program Tri yang mengusung slogan “Nelpon No Pulsa No Kuota” ini dapat dipakai untuk berkomunikasi di Indonesia atau bahkan luar negeri selama ada jaringan internet 3G dan 4G Tri.

Tentu saja, jaringan 4G LTE sebagai teknologi lebih mutakhir koneksinya lebih cepat daripada jaringan 3G. Jaringan 4G LTE Tri sudah menjangkau 227 kabupaten/kota, 1.769 kecamatan, dan 7.296 desa di 25 provinsi yang ada di Indonesia. Karena adanya jaringan internet yang luas ini, pemilik nomor Tri dapat mengandalkan aplikasi sebagai cara utama komunikasi mereka.

Kalau fasilitas “nelpon gratis” telah Anda pakai sampai habis, Anda tetap dapat berkomunikasi dengan lancar selama memiliki cukup pulsa atau paket internet. Karena itu, pastikan kuota internet Anda cukup dengan cara mengisinya secara rutin secara online, misalnya melalui situs ternama seperti Traveloka.

Nah, itulah program transfer pulsa 3 dan “nelpon gratis” lewat aplikasi yang ditawarkan operator Tri. Dengan kehadiran dua program tersebut, komunikasi Anda dengan rekan atau kerabat akan tetap terjaga.

Belum ada Komentar untuk "Menelepon dengan Nomor Tri Semakin Lancar dengan Program Transfer Pulsa dan Nelpon Gratis"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah