Kode Rahasia Untuk Xiaomi Semua Seri (Note, Redmi, Mi, A, S)

Tips Xiaomi - Pengen tahu Kode Rahasia Xiaomi yang bisa digunakan untuk akses dan pengecekan beberapa fitur dari HP Xiaomi yang kamu miliki. Xiaomi memiliki beberapa seri seperti Xiaomi Redmi, Xiaomi Note, Xiaomi A, dan juga yang terbaru adalah Xiaomi S, 4X dan kode ini bisa digunakan di semua seri dari produk Xiaomi. Apa fungsi dari Kode rahasia Xiaomi ini? beberapa kode yang ada bisa dipakai untuk mengetahui software maupun hardware. Pengetahuan ini bisa anda ingat jika di kemudian hari anda membutuhkan beberapa kode yang sesuai dengan permasalahan yang anda alami baik untuk melakukan pengecekan maupun untuk mengatasi masalah yang terjadi.

Cara cek kode rahasia Xiaomi sebenarnya sangat mudah. Hanya dengan menggunakan angka pada papan telepon asal kita mengetahui kodenya maka akan langsung tertera informasi yang kita inginkan. Kepopuleran Xiaomi di indonesia saat ini memang masih memiliki peran besar dalam dunia gadget indonesia, tak ayal jika banyak pengguna indonesia menggunakan Xiaomi dan mencari kode rahasia Xiaomi untuk mempermudah dalam pengoperasian Xiaomi.

Berikut beberapa kode rahasia Xiaomi yang bisa anda gunakan untuk mengetahui fitur dan identitas smartphone xiaomi anda :

Kumpulan Kode HP Xiaomi

Kumpulan Kode HP Xiaomi

Mulai dari kode tentang informasi Firmware pada Xiaomi milik kita :

Kode Firmware Xiaomi

 *#*#1111#*#* : Kode mengecek Fault Tree Analysis (FTA) Software Version yaitu jenis software yang digunakan pada smartphone Xiaomi punya kita.

*#*#*2222#*#* : Kode mengecek  FTA Hardware Version. Fungsinya untuk menampilkan detail hardware pada Xiaomi atau spesifikasi hardware yang digunakan seperti misalnya CPU, GPU,dan lainnya.

*#*#44336#*#* : Kode untuk mengecek Personal Digital Assistant (PDA) yang termasuk penyimpanan nomor telepon, daftar tugas, dan fitur-fitur yang bisa berguna untuk aktivitas harian kantor. Kode ini jug amenampilkan chipset wireless yaitu fitur jaringan yang digunakan (3G/4G/GSM/CDMA, Wi-Fi, dan Bluetooth). Selain itu, juga menampilkan CSC yaitu jaringan broadband yang ditujukan untuk operator di daerah tertentu.


Kode Hardware/Software Xiaomi


*#*#232339#*#* : Kode mengecek koneksi wireless LAN di Xiaomi.

*#*#0842#*#* : Untuk mengecek Vibra atau getaran smartphone dan cek lampu flash.

 *#*#264#*#* : Kode untuk mengecek performa dan responsifitas dari layar

*#9090# : Kode untuk mengecek dan mendiagnosis konfigurasi sistem pada smartphone.


Kode Kontrol Aplikasi Xiaomi

 *#*#273282*255*663282*#*# : Kode untuk membuka menu Back Up pada Xiaomi
*#*#4636#*#* : Kode untuk menampilkan informasi baterai sekaligus statistik penggunaan daya yang menampilkan aplikasi yang memakan banyak daya baterai.

*#12580*369# : Kode untuk menampilkan informasi spesifikasi kamera mulai dari reslousi dan piksel pada kamera

*#872564# : Kdoe Xiaomi untuk melakukan kontrol USB-Logging. (untuk pengaturan transfer file pada PC atau laptop)

*#*#7780#*#* : Kode untuk reset factory atau mengembalikan ke pengaturan awal.

Jika ada masalah masalah mengenai ponsel Xiaomi anda, anda bisa menghubungi Service Center Xiaomi Indonesia terdekat sesuai dengan lokasi kota anda.

Melalui kode-kode diatas anda dapat mengenal smartphone milik anda dan juga mengetahui apakah Xiaomi anda asli atau palsu. Semua kode tersebut bisa dipakai di semua tipe HP Xiaomi. Demikian mengenai daftar kode rahasia Xiaomi yang bisa anda gunakan dan anda praktekkan untuk mengetahui beberapa spesifikasi dan kondisi dari ponsel atau smartphone Xiaomi anda mulai dari Xiaomi remi note 4, Xiaomi miui 8, Xiaomi A4, ataubahkan Xiaomi 3s. Salam.

Belum ada Komentar untuk "Kode Rahasia Untuk Xiaomi Semua Seri (Note, Redmi, Mi, A, S)"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah