Cara Menyimpan Story Instagram Lewat Android, iOS, dan Web

Tips Instagram - Bisakah menyimpan story di Instagram Orang lain?  Instagram, yang merupakan salah satu sosial media yang dimiliki oleh Facebook Inc. adalah salah satu platform media sosial populer untuk urusan konten visual baik foto maupun video. Pada platform ini, pengguna termasuk selebritas, perusahaan, masyarakat umum, dan perusahaan ritel menggunakan layanan jejaring sosial video dan berbagi-foto. Alasan lain untuk popularitasnya adalah ketersediaannya di berbagai platform termasuk iOS, Android, Windows dan di Situs Web. Dengan keunggulan fitur Story pada masing-masing profil menjadikan setiap orang menyajikan foto dan video unik di story mereka. Lantas ketika kita melihat dan ingin menyimpannya, apakah bisa cara save instagram story orang lain di iphone ataupun android? padahal secara bawaannya tidak ada fitur menyimpan cerita atau story instagram orang yang kita ikuti.

Cara menyimpan instagram stories orang lain bisa melalui berbagai cara. Jika hanya story berbentuk teks atau foto saja mungkin kita bisa menyimpannya melalui screenshot atau tangkapan layar dan langsung bisa kita dapatkan gambarnya. Namun jika sotry berbentuk video misalnya, bagaimana kita bisa menyimpannya? Kali ini kita akan memberikan caranya melalui Android, iOS bagi pengguna iPhone, dan juga melalui web instagram yang bisa anda gunakan saat mengunjungi story oranglain melalui browser.


Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain

Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain


Jadi, jika Anda adalah orang yang sering menyukai story oranglain dan ingin menyimpannya, Anda berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan memberi tahu Anda berbagai cara untuk menyimpan cerita favorit yang Anda lihat di Instagram dalam beberapa langkah sederhana. Kami telah menyertakan beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengunduh Story Instagram. Itu juga tergantung pada perangkat yang Anda gunakan, yaitu situs webnya, atau perangkat iOS atau Android.

cara save instagram story orang lain di iphone

Bagi pengguna iPhone atau iOS, caranya:
  • Buka Apple App Store.
  • Cari dan Unduh Aplikasi "Story Reposter App"

  • Setelah berhasil terpasang, Sekarang buka aplikasi dan cari nama pengguna Instagram atau teman anda yang ingin diambil atau disimpan story instagramnya. Jangan lupa penyimpanan hanya untuk profil yang bersifat publik
  • Tonton storynya dan Klik pada tombol unduh, dan kemudian pada tombol simpan untuk menyimpannya di Telepon Anda.
  • Selanjutnya cek pada Galeri di hp anda untuk memastikan gambar atau video sudah masuk ke iPhone anda.



cara save ig story orang di android


Untuk pengguna android, anda juga bisa menyimpan story Instagram teman dengan cara:
  • Buka Google Play Store.
  • Cari aplikasi "Story Saver For Instagram" dan unduh


  • Setelah selesai Instal, Buka aplikasi dan masuk ke Akun Instagram Anda menggunakan Kredensial Instagram atau Facebook.
  • Sekarang cari pengguna atau lihat daftar pengguna Instagram yang Anda ikuti dari daftar.
  • Pilih Story dari teman yang ingin Anda unduh.
  • Ketuk pada opsi Simpan untuk menyimpannya ke galeri ponsel. 
  • Catatan: karena ini gratisan, Iklan di aplikasi bisa mengganggu.

cara save ig story orang tanpa aplikasi


Jika tidak ingin riber mengunduh aplikasi, anda bisa menyimpan story instagram tanpa aplikasi, caranya:
  • Kunjungi https://storiesig.com di browser apapun yang ada di hp anda
  • Masukkan nama pengguna Akun Instagram di kotak nama pengguna. (Catatan: Akun tersebut harus publik)
  • Jika akun itu Publik, Anda akan melihat Kisah dan Sorotan hari ini (jika ada).
  • Pilih Kisah atau Sorotan dan Klik "Unduh" untuk mengunduh di penyimpanan lokal Anda.
  • Periksa file yang diunduh di alamat yang dituju.
  • Anda sekarang dapat mengunduh Cerita Instagram dengan Cara Sederhana

Instagram Stories telah menjadi cara mudah untuk memperbarui atau berkomunikasi dengan pengikut Anda melalui Foto atau Video dengan beberapa informasi seperti emosi, tempat, dan banyak lagi. Namun, ada beberapa cerita yang ingin kami simpan, sehingga Anda dapat menggunakan salah satu cara yang disebutkan di atas untuk mengunduh konten favorit Anda dari Instagram hingga tersedia di Aplikasi Instagram resmi.

Jika ingin menyimpan Story instagram orang ke komputer Anda, ada beberapa cara untuk melakukannya. Mungkin yang termudah adalah menggunakan StoryDownloader, sebuah situs web yang didedikasikan untuk tugas tersebut, seperti yang tersirat dari namanya. Anda mungkin juga ingin mencoba Story Saver, StoriesIG, dan Weynstag. Dengan jenis-jenis situs pengunduh ini, Anda cukup memasukkan nama pengguna dan itu akan memunculkan kisi-kisi cerita terkini pengguna itu. Ketuk tombol unduh untuk menyimpannya ke komputer Anda.

Demikian cara menyimpan story Instagram orang lewat berbagai media dan berbagai device, salah satunya bisa membantu anda yang ingin save cerita orang atau sekedar membagikan video yang menarik dari story oranglain.

Belum ada Komentar untuk " Cara Menyimpan Story Instagram Lewat Android, iOS, dan Web"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah