Cara Edit Caption dan Tag Pagar Video Tiktok yang Sudah Diposting

Halo semua, kembali lagi kita kupas trik aplikasi yang saat ini masih banyak dipakai orang, yaitu Tiktok. Kali ini kita akan bahas bagaimana cara mengubah caption dan tag video Tiktok yang sudah diposting. TikTok adalah tempat di mana Anda dapat menemukan banyak konten menarik. Anda terkadang menemukan duet TikTok yang lucu atau tren TikTok terbaru saat menggulir otomatis feed TikTok, misalnya, dan ingin membagikannya dengan teman Anda di luar TikTok. Dengan membagikan tautan ke video, Anda dapat dengan mudah membagikan video tersebut dengan teman-teman Anda di Whatsapp, Instagram, atau platform media sosial lainnya. Desain dan kegunaan TikTok sangat mudah, dan aplikasi ini membuat pembuatan dan interaksi video menjadi semudah mungkin. Banyaknya fitur dan opsi pada aplikasi membuatnya rumit.

Bisakah Anda mengedit teks TikTok? Bagaimana cara mengedit teks TikTok setelah memposting? Jadi, Anda telah membuat video dan mempostingnya di TikTok, tetapi tiba-tiba menyadari bahwa Anda lupa memasukkan sesuatu ke dalam teks, atau salah mengetik sesuatu di deskripsi! 

cara edit caption tiktok yang sudah dipublikasikan

Bisakah Anda mengedit teks TikTok setelah memposting? Bisakah Anda mengedit video Tok Tok setelah mengunggahnya? Bisakah Anda menghapus video setelah diunggah? Pertanyaan-pertanyaan ini hanya segelintir yang ditanyakan dari pembaca, dan ada baiknya melihat semuanya. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat mengedit teks TikTok setelah memposting.  Pada awalnya TikTok tidak mengizinkan Anda mengedit teks video setelah memposting. Namun, kini pilihan edit Postingan sudah muncul. Begini caranya :

Cara Edit Caption Tiktok Setelah Diposting

Seperti biasanya, jika ingin mengedit caption seperti halnya pada sosial media lainnya, yaitu:

Buka aplikasi Tiktok, dan pilih menu profil "saya"

Setelah itu pilih video yang akan diedit, buka dan lihat pilihan titik tiga di kanan bawah.

Selanjutnya cari pilihan EDIT POSTINGAN

cara edit caption tiktok yang sudah diposting

Setelah itu, anda bisa mengedit caption dan juga tagar yang mungkin lebih powerfull agar FYP.

Tapi gimana jika ternyata tidak ada pilihan EDIT POSTINGAN? karena untuk akun yang followersnya masih sedikit tidak ada fitur ini. Tapi, bukan berarti tidak ada yang bisa Anda lakukan. Anda dapat mencoba solusi untuk mengedit teks TikTok Anda atau menambahkan deskripsi baru setelah diunggah

Jika demikian, anda bisa melakukan posting ulang. Cara ini dapat membantu Anda mempertahankan video aslinya, lengkap dengan semua pengeditan, filter, dan efek tambahannya. Jadi, Anda tidak perlu mengerjakan video TikTok dari awal.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengedit teks TikTok Anda dan memposting ulang video terakhir Anda sebelum ada yang menyadarinya!

  • Setelah anda masuk aplikasi Tiktok, ketuk tombol "Profil" di pojok kanan bawah layar.
  • Pilih video TikTok yang perlu Anda edit teksnya, lalu ketuk tiga titik, dan pilih "Simpan Video" dari menu opsi. (Ini menyimpan video, termasuk efek, musik, dan lainnya langsung ke perangkat seluler Anda.) 
  • Setelah menyimpan video, Anda perlu menghapus video TikTok yang memiliki kesalahan pada teks untuk menghindari posting duplikasi di TikTok Anda. Cukup klik tiga titik lagi dan pilih Hapus.
  • Sekarang saatnya memposting ulang video dengan teks baru. Kembali ke profil Anda, ketuk tombol "+" dan unggah video yang sudah jadi dari rol kamera Anda, lalu terus ketuk Berikutnya hingga Anda masuk ke layar "Posting".
  • Di sini, Anda dapat mengisi kolom keterangan untuk menambahkan deskripsi baru untuk video TikTok Anda, lalu ketuk "Posting". Pastikan Anda telah menyempurnakannya sebelum memposting!

Kelemahan dari menggunakan langkah-langkah di atas adalah Anda akan kehilangan komentar atau suka apa pun yang diterima pada video yang pertama kali diposting. Namun, jika Anda mengetahui masalah dengan teks cukup awal, Anda tidak boleh melewatkan banyak interaksi.







 

 

Belum ada Komentar untuk "Cara Edit Caption dan Tag Pagar Video Tiktok yang Sudah Diposting"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah