Mengatasi Private Album Xiaomi MiUi Hilang

Mengapa album pribadi xiaomi tidak lagi tersedia dan hilang dari album? Pernah mengalami hal ini? Jika Anda mengalami hal tersebut dan belum mengetahui cara mengembalikan album pribadi Xiaomi yang hilang, maka pada artikel kali ini kami akan membagikan tutorial menampilkan album pribadi Xiaomi yang hilang dengan beberapa langkah mudah.

Seperti yang kita tahu, Xiaomi adalah salah satu merek smartphone dan aksesoris paling populer di pasar gadget tanah air. Markup yang rendah adalah kualitas merek Xiaomi yang diketahui oleh setiap konsumen di seluruh dunia. Strategi pemotongan biaya menjadi alasan mengapa ponsel dan aksesori Mi mempertahankan harga rendahnya. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki smartphone Mi adalah layarnya. Mi telah mencapai terobosan dalam semua aspek kualitas dan kinerja layar termasuk konsumsi daya, kecerahan, dan kontras. Memproduksi produk berkualitas tinggi dengan harga wajar dan memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan adalah misi mereka.

Ponsel Mi dipuji oleh penggunanya karena membangun struktur berkualitas tinggi dan memiliki kamera terbaik di dalamnya. Xiaomi dikenal memberikan nilai lebih baik kepada pelanggan dengan menambahkan lebih banyak fungsi ke perangkat mereka berdasarkan masukan yang mereka terima dari pelanggan. Xiaomi adalah salah satu perusahaan smartphone terbaik dengan harga terjangkau di seluruh dunia. Dengan harga yang terjangkau, beberapa masalah dan kesalahan umum terlihat pada produknya oleh pelanggannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa hp android xiaomi merupakan hp android yang mempunyai fitur cukup canggih tidak kalah dengan hp android lainnya. Salah satu fitur tersebut adalah fitur album pribadi. Dimana dengan fitur ini album pribadi yang ada di ponsel xiaomi ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk menyimpan foto atau video yang bersifat pribadi atau rahasia.

Jika sebelumnya fitur album pribadi bisa anda lihat pada aplikasi galeri bawaan ponsel xiaomi dan kini ketika anda ingin mengamankan foto anda agar aman dan tidak dilihat orang lain ternyata album pribadi tersebut hilang, maka itu adalah masalah bagimu bukan?

Cara Mengatasi Private Album Xiaomi MiUi Hilang

 

Cara Mengatasi Private Album Xiaomi MiUi Hilang

Jika Anda ingin mengembalikan album pribadi yang hilang di ponsel xiaomi, Anda tidak perlu melakukan root pada ponsel atau menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun lakukan saja beberapa pengaturan terkait aplikasi galeri di ponsel xiaomi Anda dengan langkah-langkah berikut:

Cara mengembalikan album pribadi di Xiaomi MIUI. 

Pastikan Anda sudah logout dari akun layanan cloud Mi Anda agar tidak terjadi kesalahan dalam memilih untuk menghapus data pribadi lokal di akun cloud Anda. Untuk menambahkan foto atau video di galeri ke album pribadi, biasanya cukup tekan lama pada foto yang ingin dipindahkan, lalu klik saja opsi tambahkan ke album, lalu klik album pribadi. Namun jika hilang, Anda bisa mengembalikan album pribadi tersebut dengan cara berikut ini.

  • Pertama masuk ke layar utama hp xiaomi.
  • Selanjutnya cari ikon galeri atau aplikasi galeri.
  • Jika sudah, tekan lama ikon galeri hingga muncul opsi “info aplikasi”.
  • Klik info aplikasi, lalu klik hapus cache lalu klik oke untuk membersihkannya. Anda juga dapat memperbaiki album pribadi Xiaomi yang tidak berfungsi atau tidak sinkron.
  • Jika sudah, lalu klik uninstall update dan klik oke.
  • Tunggu beberapa saat, lalu anda buka kembali aplikasi galeri di layar utama ponsel xiaomi anda, lalu anda bisa tekan lama pada foto yang ingin anda tambahkan atau pindahkan ke album pribadi, lalu klik tambahkan ke album, maka fitur album pribadi akan muncul. muncul lagi.

 

Cara Menghapus foto dari album tersembunyi Xiaomi

Cara Menghapus foto dari album tersembunyi Xiaomi

  • Buka aplikasi Galeri.
  • Buka tab Cloud atau Mi Cloud.
  • Gesek ke bawah dari atas layar, lalu gambar pola Anda untuk membuka album tersembunyi.
  • Pilih foto yang ingin Anda sembunyikan, lalu ketuk Hapus dari album tersembunyi.
  • Pada perintah Pilih album, pilih album untuk menyimpan foto-foto ini. Catatan: Anda hanya diperbolehkan memilih album dari Mi Cloud.

Nah, itulah cara mengembalikan album private xiaomi yang hilang di hp xiaomi miui terbaru sekarang. Semoga tutorial ini dapat membantu anda dan selamat mencoba tutorialnya.

Belum ada Komentar untuk "Mengatasi Private Album Xiaomi MiUi Hilang"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah