Cara Memasang Stiker Hastag(HashTag) di Instagram Stories

Tips Instagram - Pernah liat instastory temen yang ada hastagnya? Bagaimana Cara Penggunaan Hastag di Instagram Stories? Instagram, Siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi ini? sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial terasuk milik instagram sendiri. Semua kalangan pasti mengenalinya karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah mendunia. Banyak fitur yang terdapat pada aplikasi instagram ini, dan akhir – akhir baru ini instagram mempunyai fitur yang baru.

Cara memasang HasTag di instagram Stories ternyata kini sudah bisa digunakan secara maksimal untuk melengkapi stories kamu. Instagram terus saja melakukan pembaharuan terhadap setiap fiturnya. Setelah adanya fitur baru mengenai instagram stories yang di dalamnya terdapat macam – macam penggunaannya. Baru-baru ini instagram telah menambahkan fitur baru yaitu stiker hashtag di Instagram stories. Dengan adanya stiker hashtag di Instagram stories maka cerita yang Anda buat kian menarik saja. Maksud dari stiker hashtag di instagram stories adalah ketika Anda mengklik hashtag yang ada di Instagram stories maka foto dan video tersebut akan terkelompok sendiri dengan sejenisnya. Jadi akan sangat mudah dalam membagikan kenangan cerita di instagram stories dengan teman Anda.

Dengan menggunakan Stiker Hashtag di Instagram stories maka Anda sebagai pengguna akan mendapatkan kemudahan dalam mengelompokkan foto dan video ke komunitas yang lebih luas dan membuat stories atau cerita anda lebih menarik. Stiker hashtag ini sedang menjadi trend di kalangan masyarakat. Akan tetapi tak banyak orang yang tau bagaimana cara menggunakan stiker hashtag ini. gimana sih cara penggunaannya? Biar aku juga kekinian nih.

Untuk kalian yang belum tahu bagaimana cara penggunaan stiker di instagram stories termasuk menggunakan hashtag tersebut jangan khawatir. Kali ini kami akan membahas cara menggunakan stiker hashtag di instagram stories. Sebelum mengetahui langkah – langkah penggunaan stiker hashtag terlebih dahulu kita harus mendownload dan menginstall instagram versi terbaru atau Instagram versi 10.21 dari Google Play Store atau App Store. Namun saat ini kemungkinan besar hampir semua smartphone sudah memiliki aplikasi instagram. Nah untuk lebih jelasnya berikut langkah dan cara menggunakan fitler baru di instagram stories.

 Cara Menggunakan Stiker Hastag(HashTag) di Instagram Stories

Cara Memasang Stiker Hastag di Instagram Stories


Untuk menggunakan Filter Hastag di stories instagram, berikut beberapa langkahnya :
  • Jika anda masih menggunakan instagram lama, cek pembaharuan di google playstore untuk memperbaharui aplikasi instagram
  • Setelah pembaruan pada instagram selesai, kemudian tap pada aplikasi instagram Anda.
  • Setelah masuk ke dalam instagram kemudian ketuk icon plus untuk menuju kamera utama Anda dan bersiap-siap untuk membagikannya ke Instagram Stories.
  • Jika sudah masuk pada bagian ini, silahkan buat foto atau video.
  • Setelah foto atau video jadi, sebelum diluncurkan ke Instagram Stories silahkan ketuk ikon stiker di pojok kanan atas layar.
  • Temukan Stiker Hashtag. Stiker tersebut akan bertuliskan #Hashtag dalam kotak putih.
  • Ketik tulisan apa saja yang Anda mau.
  • Jika sudah ketuk selesai di pojok kanan atas atau Anda bisa memilih hashtag yang disarankan.
  • Setelah selesai memposisikan hashtag tersebut kemudian klik tombol next, dan tarrraaa stories sudah terupload dengan hashtag.
Cara ini juga sama dengan cara anda memasang stiker di instagram stories termasuk cara menambahkan stiker hari di instagram dan juga memasang stikeremoticon di instagram stories yang beraneka ragam. Saat ini banyak sekali pilihan stiker yang bisa anda coba dan anda gunakan untuk melengkapi stories anda. Yang lebih menyenangkan adalah, di Instagram kita mengatur privasi postingan kita sesuai dengan yang kita inginkan apakah publik atau hanya followers kita saja. Caranya membuka ikon gear di bagian kanan atas. Lalu scroll ke bagian Story Settings.

Ada trik yang bisa anda coba bagi pengguna WhatsApp yaitu menarik pesan yang belum dibaca ternyata bisa kita lakukan. Untuk caranya anda bisa membacanya di Cara Menghapus Pesan WA yang belum dibaca sehingga pesan tersebut tidak terkirim ke penerima.

Beberapa trik instagram lainnya yang bisa anda coba :

Itulah penjelasan cara menggunakan stiker hashtag di instagram stories yang bisa anda coba untuk memberikan stories atau cerita di profil instagram anda lebih menarik. Setelah Anda membagikan kiriman di instagram stories yang sudah Anda buat maka pengikut Anda akan dapat secara otomatis untuk mengetuk stiker hashtag yang Anda buat. Salam.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Stiker Hastag(HashTag) di Instagram Stories"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah