Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp

Tips Android - Bagaimana Cara Setting Whatsapp Agar Tidak Terlihat Online? Bisakah menghilangkan atau menyembunyikan waktu online di WhatsApp? nah sebenarnya beberapa hal banyak yang belum mengetahui mengenai pengaturan watsApp terutama yang berhubungan dengan online WhatsApp mulai dari Menghilangkan tulisan online di WhatsApp, atau setting agar status Terakhir Online hilang di WhatsApp. Pernahkah kalian mengamati perkembangan teknologi saat ini? tentunya jika kalian mengamatinya pasti akan cukup takjub. Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi cukup pesat. Salah satu kepopulerannya terbukti dengan banyaknya aplikasi Messenger seperti WhatsApp . Kali ini kita akan bahas sedkiti trik dari WhatsApp yaitu cara menghilangkan status terakhir online.

Menyembunyikan Status WhatsApp agar tidak terlihat online merupakans alah satu yang bisa ktia gunakan agar sesorang tidak mengetahui kapan terakhir kita online. Dengan alasan tertentu orang kadang ingin menghilangkan hal tersebut. Whatsapp atau WA ini merupakan aplikasi untuk berkomunikasi secara online yang didalamnya kita dapat ngobrol bersama dengan teman, pacar atau keluarga dan bahkan kita bisa melakukan panggilan telepon via whatsapp. Fitur WA ini tak kalah dibandingkan dengan fitur lainnya seperti BBM atau Line.

Perlu kalian ketahui, di dalam WA ini mempunyai salah satu fitur yang sangat bermanfaat yaitu fitur last seen atau terakhir dilihat. Adanya fitur ini kita bisa lihat kapan terakhir kali teman mengakses WA. Sehingga ketika teman online nantinya akan terlihat dibawah namanya terakhir dilihat pada hari dan jam berapa. Namun keberadaan fitur ini terkadang membuat kita sedikit terusik karena disaat kita malas membalas chat dari orang tentunya akan terjadi masalah karena mereka mengetahui kapan terakhir kita online tetapi tidak membalas chatnya. Agar terhindar dari masalah tersebut kami mempunyai solusi bagaimana cara seting WA agar tidak terlihat online. Lalu bagaimana cara agar Whatsapp tidak kelihatan online? berikut caranya :

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online


Berikut cara mengatur agar tidak tidak ada status terakhir online di Whatsapp :

cara mematikan kode online di whatsapp

  1. Langkah pertama yang harus kita lakukan agar dapat mensetting whatsapp tidak terlihat online yaitu masuk ke aplikasi WhatsApp. Buka aplikasi seperti biasa.
  2. Kemudian setelah itu masuk ke setelan atau pengaturan dengan mengeklik icon tiga titik di kanan atas dan pilih setelan
  3. Setelah itu pilih dan klik Akun, dalam akun terdapat banyak macam pilihan namun kita hanya perlu memilih satu yaitu pilihlah akses menu privasi.
  4. Pada akses menu privasi pilih pada bagian terakhir dilihat.
  5. Ubah status dari 'Semua orang' ke 'Tidak Ada', dengan cara seperti ini meskipun kita sering membuka WhatsApp, teman-teman kita tidak akan tahu kapan terakhir kali kita terlihat online di WhatsApp. 
  6. Pada pilihan 'Kontak Saya' adalah jika kamu cuma ingin menunjukkan terakhir online hanya pada kontak saja.
  7. Nah, maka setting sudah selesai. Semua orang tidak dapat melihat kapan anda terakhir online

Selain itu, jika anda ingin mematikan pembaharuan otomatis dari aplikasi di Android yang sering update sendiri dan menguras kuota, anda bisa lihat cara mematikan updatenya di Cara Mematikan pembaharuan Otomatis Aplikasi Android

Trik WhatsApp lainnya yang mungkin perlu anda ketahui, diantaranya :

Itulah beberapa langkah yang dapat digunakan untuk menyembunyikan WhatsApp agar tidak terlihat online, sehingga nantinya kita tidak pusing atau bingung ketika tidak ingin membalas chat dari orang. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi semuanya ya. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami. Bye bye..

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah