Cara ByPass FRP Lock Verifikasi Akun Google di Samsung Semua Tipe

 Jika Anda mengalami masalah dengan akun Google yang terkunci atau cara bypass frp, Anda semua dapat mendengarkan tutorial ini karena saya telah merangkum beberapa langkah detail solusi langkah demi langkah untuk melewati frp samsung semua jenis dijamin 100%. Ketahuilah bahwa orang lain tidak akan dapat dengan mudah mengatur ulang pabrik ponsel Android Samsung Anda dan mulai menggunakannya sebagai milik mereka. Karena ada Factory Reset Protection (FRP) bawaan yang Google tempatkan pada ponsel Android versi 5.1 ke atas. Dengan demikian, seseorang tidak dapat menyetel ulang ponsel mereka tanpa detail login untuk menyelesaikan penyetelan ulang.

Namun bagaimana jika ada yang lupa password atau kunci pola di hp Samsung, sedangkan kita lupa password atau kata sandi di akun Google, tentu itu akan menjadi masalah baru yang merepotkan, lalu bagaimana cara mengatasinya? 

Di sini, Anda akan belajar cara mem-bypass FRP Smartphone Samsung. Anda akan diperlihatkan cara mengunduh alat FRP bypass APK dan menggunakannya untuk mem-bypass Samsung FRP Anda. Salah satu metode yang dibahas di sini dapat digunakan untuk mem-bypass FRP di Android.

Cara ByPass Verifikasi Akun Google (FRP Lock) di Samsung Semua Tipe

 

Cara ByPass Verifikasi Akun Google (FRP Lock) di Samsung Semua Tipe

Definisi Perlindungan Reset Pabrik (FRP)


Apa itu FRP? FRP adalah singkatan dari Factory Reset Protection. Ini adalah fitur keamanan yang telah dibangun Google ke dalam perangkat Android Lollipop 5.1 dan yang lebih baru untuk bertindak sebagai perlindungan jika perangkat dicuri. Jika Anda mengaktifkan FRP di ponsel Android Anda, tidak ada yang dapat mengatur ulang ponsel dan menggunakannya tanpa terlebih dahulu masuk ke akun Google Anda dengan nama pengguna dan kata sandi. Kedengarannya seperti berita buruk bagi pencuri telepon, tapi kabar baik bagi pemilik telepon.

Atur ulang pabrik atau hapus data adalah cara untuk memulihkan semua pengaturan ponsel Anda ke pengaturan default, menghapus semua file, aplikasi yang diunduh, dan media berharga Anda. Itu sebabnya pemilik ponsel Android memastikan bahwa mereka menyiapkan akun Google mereka, akibatnya mengaktifkan FRP di perangkat. Oleh karena itu, jika reset pabrik dilakukan di telepon, Anda akan diminta untuk masuk ke akun Google Anda sebelum hal lain dapat dilakukan di telepon, Anda juga dapat masuk ke salah satu akun Google Anda jika Anda memiliki banyak akun.

Cara kerjanya wipe data atau reset ponsel

Ada beberapa cara untuk wipe data atau reset ponsel, seperti di pengaturan ponsel, via factory mode, atau find my device Metode Bypass FRP Lock di Smartphone Samsung.

Tiga cara utama bypass frp lock di hp android samsung seperti via dr.fone, bypass frp tanpa pc, via dongle, via direct, via SIM PIN tapi saya akan bahas menggunakan 3 cara, Cara-cara tersebut di bahas di bawah dengan langkah-langkah cara bypass FRP Samsung: 

 

Cara Bypass FRP Hp Samsung menggunakan dr.Fone

1. Cara Bypass FRP Hp Samsung menggunakan dr.Fone

Dengan aplikasi dr.fone, Anda dapat menghapus kunci perangkat di semua sistem dan ponsel Android, seperti Hapus kunci keamanan Android dalam pola, kata sandi, pin, sidik jari, dan faceID. Aplikasi dr.fone memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang bahkan dapat dinavigasi oleh pemula yang paling dasar sekalipun. Kelebihan dari aplikasi dr.fone adalah file data seperti foto, video, dll yang terdapat pada hp samsung tidak akan hilang, makanya banyak yang menggunakan cara ini, namun kekurangannya tidak semua perangkat kompatibel dengan aplikasi ini.

Untuk tutorial bypass frp dengan aplikasi dr.fone, silahkan simak langkah-langkah berikut ini. Dengan langkah-langkah ini, Anda dapat melewati layar kunci di Samsung menggunakan perangkat lunak dr.Fone:

  • Langkah pertama Download dr.fone dan pilih "Screen Unlock" di halaman awal,
  • kemudian Pilih jenis buka kunci target dari enam jenis, di sini pilih "Buka Kunci Layar Android/FRP", lalu pilih "Hapus Kunci FRP Google" untuk memulai.
  • Kemudian buka Type
  • Selanjutnya buka kunci FRP
  • Kemudian Pilih versi OS Android, lalu klik "Start".
  • Pilih versi OS target ponsel Anda, jika Anda tidak tahu versi OS, pilih "Tidak yakin versi OS" untuk mengetahuinya.
  • Pilih versi OS, Di sini ambil "OS Android 6/9/10" sebagai contoh untuk menunjukkan cara melewati kunci FRP, dan menghubungkan ponsel Samsung Anda ke komputer.
  • Kemudian Setelah perangkat terhubung, "Screen Unlock" akan mengirimkan notifikasi ke perangkat Samsung Anda yang terkunci, kemudian mengirimkan notifikasi
  • Periksa dan ikuti langkah-langkah untuk mengatur perangkat Anda.
  • Ketuk "Lihat" di perangkat Samsung Anda. Dan itu akan memandu Anda ke Samsung App Store. Selanjutnya, instal atau buka Samsung Internet Browser. Lalu, masukkan dan redirect URL "drfonetoolkit.com" di browser, klik view.
  • Selanjutnya Klik tombol "Android 6/9/10" di halaman tersebut. Dan klik tombol "Buka Pengaturan" untuk melanjutkan. Kemudian, pilih opsi "Pin".
  • Kemudian pilih Android 6/9/10 sesuai dengan type saat ini
  • Pilih "Tidak Perlu" secara default dan ketuk "Lanjutkan".
  • Disini Anda perlu mengatur kode PIN untuk langkah selanjutnya. Ingat PIN ini.
  • Kemudian, klik opsi "Lewati" untuk melanjutkan, lalu atur kode pin
  • Selanjutnya Tap tombol "<" pada perangkat hingga kembali ke halaman koneksi Wi-Fi. Kemudian klik tombol "Berikutnya" untuk melanjutkan.
  • Saat masuk ke halaman Akun Google dengan opsi lewati, Anda telah berhasil melewati kunci FRP! Ketuk "Lewati" dan lanjutkan.
  • Selesai

Dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas, kunci FRP Google dapat dilewati dengan sukses di perangkat Samsung Anda.

Cara mudah bypass FRP HP Samsung tanpa PC

2. Cara mudah bypass FRP HP Samsung tanpa PC

Tutorial cara bypass lock frp samsung tanpa menggunakan komputer :

  • Langkah pertama Nyalakan ponsel Anda, pilih bahasa, dan sambungkan perangkat ke koneksi Wi-Fi.
  • Pilih "Berikutnya", dan setelah beberapa detik, masuk dengan Google akan ditampilkan.
  • lalu Tekan tombol "Home" tiga kali untuk mengaktifkan "Voice to Text."
  • Sekarang, gambar garis besar "L" di ponsel Anda, dan Anda akan melihat daftar opsi. Ketuk dua kali "Pengaturan text-to-speech"
  • Kemudian Tekan tombol Home lagi tiga kali untuk menonaktifkan Voice to Text. Buka pengaturan telepon dengan mengetuk ikon kembali tiga kali juga.
  • Kemudian tab browser Internet akan terbuka di bagian "Panduan Pengguna" di bagian atas layar.
  • Cari "Aplikasi Samsung Galaxy" dan buka situs web resmi untuk aplikasi Samsung Android.
  • lalu Cari lagi "UC Browser" dan unduh.
  • Selanjutnya Anda dapat membuat akun Samsung untuk menyelesaikan unduhan, atau Anda dapat menggunakan yang sudah Anda miliki jika Anda memilikinya. Instal aplikasi UC Browser.
  • buka aplikasi dan unduh apk Samsung FRP bypass yang andal lalu instal.
  • Pada halaman "Ketik Ulang Kata Sandi", ketuk tiga titik yang Anda lihat di pojok kanan atas layar ponsel Anda. Pilih opsi masuk browser.
  • Selanjutnya Buat nama pengguna dan kata sandi akun Google baru dan mulai ulang ponsel.
  • Sekarang Anda dapat menggunakan Samsung Anda tanpa masuk ke akun Google asli Anda saat melakukan reset pabrik.


3. Cara Mudah Bypass Samsung FRP menggunakan Kode PIN SIM


Untuk cara Menggunakan Samsung S9 sebagai studi kasus, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem-bypass FRP di Samsung Anda tanpa PC:

Pertama Nyalakan Samsung Anda dan sambungkan ke Wi-Fi yang kuat.

Selanjutnya tap halaman verifikasi Google.

lalu Pilih ikon pencarian. Di sini, cari Samsung Internet Browser.

Langkah selanjutnya Perbarui browser setelah Anda menemukannya, lalu luncurkan

Kemudian di browser, unduh dan instal apk FRP bypass seperti Apex Launcher.

lalu Klik "Pengaturan", buka "Biometrik dan keamanan".

Selanjutnya, ketuk "Pengaturan keamanan lainnya."

Aktifkan opsi "Pin Windows" dan pilih "Use Screen lock type to Unpin.

Langkah terakhir adalah mengembalikan perangkat Anda secara normal setelah mengatur kode PIN. Tidak perlu memasukkan detail login Google Anda.

Selesai.

Demikian tadi cara bypass frp di semua tipe hp samsung, atas segala kekurangannya saya mohon maaf, selanjutnya jika ada pertanyaan atau kritik silahkan tinggalkan komentar atau via kontak terima kasih semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara ByPass FRP Lock Verifikasi Akun Google di Samsung Semua Tipe"

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah